Solusi Kamar Kos Rapi Dengan Kasur Lipat – Bagi anak rantau, kamar kost tentunya memiliki peran penting yang tak hanya dipandang sebagai sebuah tempat tidur namun juga menjadi rumah kedua. Kamar kos juga berperan sebagai tempat mencari inspirasi, tempat berkumpul bersama teman-teman sambil menunggu jadwal kuliah berikutnya, hingga tempat melepas lelah sepulang kuliah atau bekerja. Karena berbagai macam fungsinya itulah, tentunya kamu ingin kan kamar kostmu dibuat senyaman mungkin selayaknya rumahmu di kampung halaman. Jika kamar kost identik dengan kamar yang sempit dan sumpek, kamu bisa kok menyiasatinya agar tampak lebih luas dan enak dilihat.

Sumber Gambar (www.lihat.co.id)
Sumber Gambar (www.lihat.co.id)

Ide desain kamar kost rapi dengan ukuran kamar 3×3 m2 dengan kasur lipat dapat menjadi inspirasi untuk anda. Menempati sebuah kamar kos yang sederhana adalah keharusan bagi perantau yang memiliki budget terbatas. Namun keterbatasan kondisi keuangan seperti ini bukan berarti mengharuskan seseorang untuk tinggal di kamar kost yang jelek dan berantakan. Hanya diperlukan sedikit sentuhan agar kamar kos menjadi lebih rapi dan enak dilihat. Nah, bagi anda yang berminat maka berikut ini akan kami berikan ide menarik mengenai desain kamar kos rapi dengan kasur lipat. Ide yang kami berikan ini pastinya akan berguna bagi sobat yang memiliki jenis kamar kos kecil dan memang kerap kali menjadi incaran bagi para mahasiswa yang memiliki anggaran terbatas.

Pemilihan furniture untuk mengisi kamar kos kamu adalah hal yang penting dalam tatanan kamar yang rapi, agar kamar sempit kamu terkesan luas dan elegan. Jika hendak membeli kasur ke tempat furniture rumah tangga, pastinya kamu bingung dalam memilih kasur yang ideal untuk ditempatkan di dalam kamar kos kamu, Jangan khawatir, kali  ini kami akan memberikan solusinya dengan budget yang pas dan ukuran yang ideal untuk kamar kos kamu.

Sumber Gambar (3.bp.blogspot.com)
Sumber Gambar (3.bp.blogspot.com)

Pernahkah kamu melihat sebuah kamar kos yang terlihat seperti ruang tamu ? ketika kamu berkunjung kamar kos tersebut terlihat sangat rapi layaknya ruang tamu dengan adanya sofa sebagai tempat duduk. Namun jangan terheran ketika sofa tersebut dapat dirubah menjadi kasur kembali untuk tempat tidur bagi pemiliknya. Inilah salah satu solusi furniture yang ideal untuk kamar kos kamu terlihat rapi.

Sumber Gambar (hargakasurbusa.files.wordpress.com)
Sumber Gambar (hargakasurbusa.files.wordpress.com)

Kasur lipat, menjadi salah satu solusi yang tepat agar kamar kos kamu terlihat rapi. Kegunaan yang ganda dapat kamu pakai di dalam ruang kamar kos. Utamanya kasur lipat ini adalah sebagai tempat tidur kamu ketika malam hari, namun ketika pagi hari kasur lipat ini bisa kamu sulap sebagai sofa yang menghiasi kamar kos kamu. Maka kamar kos kamupun tak perlu lagi kamu tambahkan dengan kursi-kursi lainnya. hal ini akan menambah ruang kosong pada kamar kamu, terlihat luas dan sangat rapi. Teman-teman yang bertandnag ke tempat kamu pun akan mendapat tempat yang nyaman karena duduk diatas sofa yang empuk.

Sumber Gambar (denahrumah.org)
Sumber Gambar (denahrumah.org)

Demikian ulasan mengenai Solusi Kamar Kos Rapi Dengan Kasur Lipat. Tetap temukan ide-ide unik sebagai referensi dan pengetahuan kamu. Semoga dapat bermanfaat dan dapat diterapkan untuk kamar kos kamu.