5+ Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Kerabat – Ucapan hari raya merupakan hal yang wajib diucapkan kepada kerabat dan semua yang merayakan hari besar tersebut. Ucapan ini juga digunakan sebagai caption pada postingan sosial media saat perayaan hari raya tersebut. Contohnya saja perayaan hari raya Natal dan Tahun baru. Saat perayaan natal, biasanya kita akan mengucapkan selamat hari raya kepada keluarga, kerabat, teman dan semua yang merayakan hari Natal.

Natal merupakan hari raya umat Kristen. Hari yang mulia ini diperingati seriap tahun tepatnya pada tanggal 25 desember yang diperingati sebagai hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dengan kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi pada 25 Desember. Pada saat perayaan Natal, umat kristen mempunyai tradisi membuat pohon natal yang berbentuk pohon cemara. Pohon natal ini berisikan hiasan-hiasan berupa lampu warna-warni, topeng kecil serta hiasan bintang-bintang, dll.

Ada beberapa tradisi saat perayaan Natal, seperti menukar kartu natal dan saling bertukar hadiah dengan keraban ataupun teman. Pada kartu natal biasanya berisi tentang kisah-kisah yang berhubungan dengan Yesus Kristus. Pada kartu natal juga berisikan tulisan Merry Chrismast and Happy New Year. Saat Perayaan Natal ada kisah tentang Santa Klaus dan Sinterklas yang pada hari Natal akan datang membagikan hadiah kepada anak-anak.

5+ Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Kerabat
5+ Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Kerabat | Image Source : Pexels.com

Saat ini, mengirimkan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru melalui email, whatsapp, dan dijadikan sebagai caption pada postingan sosial media. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Bru yang kerap dijadikan sebagai ucapan.

5+ Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Kerabat

Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Kerabat

  1. Semoga melodi dan semangat liburan mengisi rumah Anda dengan cinta dan kedamaian. Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru!
  2. Anda membuat bintang-bintang bersinar lebih terang dan hari-hari musim dingin lebih hangat hanya dengan berada dalam hidup saya. Selamat Natal untuk orang favorit saya di dunia.
  3. Semoga Anda diberkahi dengan cinta dan kehangatan dan diberkati dengan umur panjang dan sehat. Selamat natal dan tahun baru!
  4. May success be with you and everything you do, Merry Christmas and a happy New Year too!
  5. Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga perayaan natal memberikan kebahagiaan, tawan dan kenangan indah.
  6. Semoga natal penuh dengan cinta, kasih serta kedamaian. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk anda dan sekeluarga.
  7. Tebarkan kebaikan dan kasih sayang dihari yang suci ini. Semoga damai dan terberkati selamanya. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Sekian 5+ Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Kerabat yang sering digunakan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari contoh ucapan Hari Natal. Lihat juga artikel lainnya dari kami yang tentunya menarik hanya di Cari-Kos.com.

Terima Kasih.