Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap – Mau cari kos di Jakarta? Yuk simak artikel ini yang akan memberikan anda informasi tentang kos-kosan di Jakarta. Susahnya mencari kos sangat bisa dirasakan, mencari kos dengan harga yang terjangkau dengan fasilitas lengkap tentunya sangat sulit. Jelas si pencari kos akan melihat fasilitas pada kos tersebut, apakah pas harga dengan fasilitas. Kini sudah banyak kos yang menyediakan fasilitas lengkap demi kenyaman.

Tips Untuk Anda Yang Sedang Mencari Kos

1. Fasilitas yang ditawarkan

Tentunya jika anda mencari kos, salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah fasilitasnya. Setiap kos-kosan memberikan fasilitas yang berbeda-beda. Maka dari itu, anda harus memperhatikan fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan jika kos ditempat tersebut, demi kenyamanan anda. Kini sudah banyak kos-kosan yang menyediakan beberapa fasilitas seperti wifi dan fasilitas lainnya seperti lahan tempat menyimpan kendaraan. Pastikan juga fasilitas yang diberikan mampu mendukung kegiatan anda sehari-hari.

2. Harga yang sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan

Masing-masing kos mempunyai harga yang berbeda-beda, tergantung fasilitas yang terdapat pada kos tersebut. Biasanya harga kos akan semakin mahal jika semua fasilitas terdapat pada kos tersebut. Selain itu, harga kos juga ditentukan dari lokasi dan aksesnya. Jika lokasi kos strategis dan fasilitasnya lengkap, wajar saja jika kos tersebut mahal. Disaat anda mencari kos, jangan terlalu mematok harga yang murah, karena semua akan disesuaikan dengan harga, seperti fasilitas. Kos yang murah belum tentu dapat menunjang kegiatan anda sehari-hari.

3. Dekat dengan area kampus atau tempat kerja anda

Jika anda seorang mahasiswa atau seorang karyawan, carilah kos yang dekat dengan kampus atau tempat kerja anda. Dengan ini anda dapat menghemat biaya anda. Namun biasanya kos yang lokasinya strategis harganya lebih mahal. Terlepas dari itu anda akan dapat menghemat biaya, seperti biaya transportasi anda. Dengan ini anda dapat menyimpan uang untuk keperluan lain.

4. Tempat kos ditempat minim kejahatan

Ini sangat penting untuk anda perhatikan, walaupun kita ketahui bahwa kejahatan dapat terjadi dimana saja. Namun setidaknya anda dapat memperhatikan tempat sekitar kos agar tidak terjadi hal yang tidak anda inginkan. Sebaiknya perhatikan tempat sekitar sebalum anda kos, karena keamanan yang memberikan kenyamanan.

Itu tadi beberpa tips untuk anda sebelum mencari kos. Selanjutnya kami akan berikan Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap yang pas untuk anda.

1. Kos Satria II No.139

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Kos Satria II No.139

Salah satu kos di DKI Jakarta yang harganya 1 jutaan adalah Kos Satria II No.139. Kos satu ini bisa untuk laki-laki dan perempuan. Mempunyai fasilitas yang lengkap seperti Tempat tidur, AC, Lemari, Closet duduk, Shower, Dapur bersama, Kulkas bersama, TV bersama, Area parkir motor. Lokasi kos sangat strategis, kos ini berlokasi di Jl. Satria II No. 139, Grogol, Jakarta Barat. Untuk anda yang sedang mencri kos, ini salah satu kos yang cocok untuk anda dengan fasilitas lengkap dan harga sewanya hanya Rp. 1.200.000 per bulan.

2. Kost Griya House

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Kost Griya House

Salah satu kos yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga 1 jutaan saja. Kos untuk laki-laki dan perempuan yang cocok untuk anda. Mempunyai fasilitas yang lengkap seperti Tempat tidur, Kamar mandi dalam, Lemari, AC, dll. Terdapat pula fasilitas umum seperti Paskir motor, Ruang tamu, Dapur, Tempat jemur, Wifi yang dapat menunjang kegiatan anda setiap hari. Berlokasi di Jl. Mangga besar IV T No. 15 A, Tamansari, Jakarta Barat dengan lokasi yang strategis. Harga sewa perbulan hanya Rp. 1.000.000 per bulan.

3. Kost Lia House

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Kost Lia House

Kos satu ini berlokasi di Jl. Daan Mogot, Komplek Ruko Petamburan, Grogol, Jakarta Barat ini menyediakan fasilitas lengkap yang sangat menunjang keseharian anda. Kos untuk laki-laki dan perempuan ini memiliki fasilitas seperti Tempat tidur, Kulkas, Lemari, AC,Kamar mandi, dll. Tempatnya sangat dekat dengan tempat ibadah, ATM, Mini market, Pom bensin, Kampus, dll. Biaya sewa kos Rp.1.500.000 per bulan.

4. Kamar Keluarga Latumenten

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Kamar Keluarga Latumenten

Kos Jihan adalah salah satu kos yang menawarkan fasilitas yang lengkap dan cocok untuk menungjang kegiatan anda sehari-hari. Kos laki-laki dan perempuan ini berlokasi di Jl. Prof. Dr. Latumeten Blok B9 No.27, RT.1/RW.7, Jelambar, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Tempatnya sangat strategis karena dekat dengan UNJ, STEI Rawamangun, Jl. Pemuda, ATM, Pom bensin, Rumah sakit, dll. Fasilitasnya lengkap seperti Tempat tidur, Kamar mandi dalam, Lemari, AC, TV, Wifi, Parkir, dll. Biaya sewa perbula di Kost Jihan sebesar Rp. 1.300.000 per bulan.

5. Kost Shafia 56

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Kost Shafia 56

Salah satu kos di Jakarta yang memberikan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Kos khusus perempuan ini berlokasi di Jl. Anggrek Cendrawasih VIIIA RT 003/04 No. 56A, Palmerah, Jakarta Barat. Tempatnya sangat strategis dekat dengan Mini market, Kampus, Tempat ibadah, Stasiun, Pom bensin, Rumah sakit, ATM, Mall, dll. Fasilitasnya juga lengkap seperti Tempat tidur, Lemari, Kipas angin, Kamar mandi dalam, Parkir, Kulkas, dll. Tempat strategis serta fasilitas yang lengkap dengan biaya sewa Rp. 1.100.000 per bulan.

6. Kost Lavina – Kos Palem Lestari Taman Surya Cengkareng

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Kost Lavina – Kos Palem Lestari Taman Surya Cengkareng

D’Balcony adalah satu kos-kosan murah di DKI Jakarta. Kos laki-laki dan perempuan atau yang disebut kos campur ini berlokasi di Jl. 20 Desember, no 81. RT.2/RW.3, Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Fasilitas yang diberikan seperti Temapat tidur dobel pegas, Lemari, Kamar mandi dalam, AC, parkir, Wifi, Dapur,  dll. Tempatnya sangat strategis, dekat dengan Mini market, Tempat ibadah, Stasiun, Pom bensin, Rumah sakit, ATM, dll. Harga sewa perbulan Rp. 1.400.000 dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis.

7. Kamar Keluarga Kalideres Peta Barat

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Kamar Keluarga Kalideres Peta Barat

Kos-kosan satu ini adalah salah satu kos fasilitas lengkap dengan harga sewa murah. Kos yang khusus untuk laki-laki dan perempuan ini berlokasi di Jl. Peta Barat No.11, RT.1/RW.9, Kalideres, Kota Jakarta Barat. Fasilitasnya lengkap, seperti Tempat tidur dobel pegas, Lemari, Meja dan kursi, Kamar mandi dalam, dan AC. Lokasinya yang strategis, dekat dengan Stasiun, Apotek, Mini Market, ATM, dll. Tempat yang sangat strategis dan fasilitasnya yang lengkap dengan harga sewa Rp. 1.000.000 per bulan.

8. Pondok 32 Pondok Bambu

Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap
Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap | Image : Pondok 32 Pondok Bambu

Pondok 32 merupakan salah satu kos-kosan dengan harga terjangkau dan fasilitasnya yang lengkap. Kos untuk laki-laki dan perempuan atau yang biasa disebut kos campuran. Berlokasi di Jl. Sawah Barat Dalam 2 No. 32, Duren Sawit, Jakarta Timur. Fasilitas yang diberikan berupa Tempat tidur, Kamar mandi dalam, Lemari, Listrik token 1300, Parkir motor, Tempat jemuran, dll. Lokasinya dekat dengan Mini market, Kampus, Tempat ibadah, Puskesma, Pom bensin, Mall, ATM, dll. Tempatnya strategis dan fasilitas dengan harga sewa perbulan Rp. 1.000.000 per bulan.

Nah itu tadi Daftar Kos 1 Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang kebingungan mencari kos. Lihat juga artikel menarik dan informasi tentang kos di cari-kos.com. Terimakasih.