Kos Mulai 500Ribuan di Malang, Murah Dengan Banyak Fasilitas – Perlunya pertimbangan saat mencari kos ini sangat penting untuk dilakukan. Dewasa ini, banyak orang yang mencari kos dengan harga murah tanpa melihat fasilitas yang disediakan oleh kos. Sekarang bukan perkara harga lagi, namun dari fasilitas tentunya kita dapat menentukan kos yang baik.

Tak hanya fasilitas, keamananpun turut kita fikirkan, dimana keamanan akan memberikan kenyamanan. Tentunya kita harus mencari kos yang menunjang segala kegiatan kita sehari-hari. Maka dari itu, alangkah baiknya untuk mencari kos yang harganya sesuai dengan fasilitas yang akan menunjang kegiatan kita sehari-hari. Ada beberapa tips untuk anda yang sedang mencari kos, berikut tipsnya :

Tips Untuk Anda Yang Sedang Mencari Kos

  1. Fasilitas yang ditawarkanTentunya jika anda mencari kos, salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah fasilitasnya. Setiap kos-kosan memberikan fasilitas yang berbeda-beda. Maka dari itu, anda harus memperhatikan fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan jika kos ditempat tersebut, demi kenyamanan anda. Kini sudah banyak kos-kosan yang menyediakan beberapa fasilitas seperti wifi dan fasilitas lainnya seperti lahan tempat menyimpan kendaraan. Pastikan juga fasilitas yang diberikan mampu mendukung kegiatan anda sehari-hari.
  2. Harga yang sesuai dengan fasilitas yang ditawarkanMasing-masing kos mempunyai harga yang berbeda-beda, tergantung fasilitas yang terdapat pada kos tersebut. Biasanya harga kos akan semakin mahal jika semua fasilitas terdapat pada kos tersebut. Selain itu, harga kos juga ditentukan dari lokasi dan aksesnya. Jika lokasi kos strategis dan fasilitasnya lengkap, wajar saja jika kos tersebut mahal. Disaat anda mencari kos, jangan terlalu mematok harga yang murah, karena semua akan disesuaikan dengan harga, seperti fasilitas. Kos yang murah belum tentu dapat menunjang kegiatan anda sehari-hari.
  3. Dekat dengan area kampus atau tempat kerja andaJika anda seorang mahasiswa atau seorang karyawan, carilah kos yang dekat dengan kampus atau tempat kerja anda. Dengan ini anda dapat menghemat biaya anda. Namun biasanya kos yang lokasinya strategis harganya lebih mahal. Terlepas dari itu anda akan dapat menghemat biaya, seperti biaya transportasi anda. Dengan ini anda dapat menyimpan uang untuk keperluan lain.
  4. Tempat kos ditempat minim kejahatanIni sangat penting untuk anda perhatikan, walaupun kita ketahui bahwa kejahatan dapat terjadi dimana saja. Namun setidaknya anda dapat memperhatikan tempat sekitar kos agar tidak terjadi hal yang tidak anda inginkan. Sebaiknya perhatikan tempat sekitar sebalum anda kos, karena keamanan yang memberikan kenyamanan.

Kos Mulai 500Ribuan di Malang, Murah Dengan Banyak Fasilitas

1. Kost Putri/Wanita Kota Malang Istimewa, Bersih dan Aman.

Kos Mulai 500ribuan di Malang, Murah Dengan Banyak Fasilitas
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos di Kota Malang yang harganya murah adalah Kost Putri/Wanita Kota Malang Istimewa, Bersih san Aman. Kos satu ini khusus perempuan. Mempunyai fasilitas yang lengkap seperti WIFI, Tempat tidur, Lemari, Kamar mandi, TV, Area parkir motor, dll. Lokasi kos sangat strategis, kos ini berlokasi di Jl. Keben 1 Blok B No.5, Sukun, Kota Malang. Untuk anda yang sedang mencari kos, ini salah satu kos yang cocok untuk anda dengan fasilitas lengkap dan harga sewanya hanya Rp. 500.000 per bulan.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Surabaya Lainnya >>

2. Kost Nyaman di Sumbersari Malang

Kos Mulai 500ribuan di Malang, Murah Dengan Banyak Fasilitas
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga 500 ribuan saja. Kos satu ini khusus untuk perempuan. Mempunyai fasilitas yang lengkap seperti Tempat tidur, Kamar mandi dalam, Lemari, dll. Terdapat pula fasilitas umum seperti Parkir motor, dll. Berlokasi di Jl. Sumbersari Gg. IVB No.251, Lowokwaru, Kota Malang. dengan lokasi yang strategis. Harga sewa perbulan hanya Rp. 500.000 per bulan.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Surabaya Lainnya >>

3. The Kost Pinang Merah 12

Kos Mulai 500ribuan di Malang, Murah Dengan Banyak Fasilitas
Image Source : cari-kos.com

Kos satu ini berlokasi di Jl. Bunga Pinang Merah , Lowokwaru, Kota Malang ini menyediakan fasilitas lengkap yang sangat menunjang keseharian anda. Kos yang khusus untuk perempuan ini memiliki fasilitas seperti AC, WIFI, Tempat tidur, Lemari,Kamar mandi, dll. Tempatnya sangat dekat dengan tempat ibadah, ATM, Mini market, Rumah sakit, Kampus, dll. Biaya sewa kos Rp.800.000 per bulan.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Surabaya Lainnya >>

4. Kost Singonade Malang

Kos Mulai 500ribuan di Malang, Murah Dengan Banyak Fasilitas
Image Source : cari-kos.com

Merupakan salah satu kos yang menawarkan fasilitas lumayan lengkap dan yang dapat menungjang kegiatan anda sehari-hari. Kos khusus perempuan ini berlokasi di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No.III, Lowokwaru, Kota Malang. Tempatnya sangat strategis karena dekat dengan ATM, Rumah sakit, dll. Fasilitasnya lengkap seperti Tempat tidur, Kamar mandi,Parkir, dll. Biaya sewa perbulan di Kos ini sebesar Rp. 600.000 per bulan.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Surabaya Lainnya >>

Sekian Kos Mulai 500Ribuan di Malang, Murah Dengan Banyak Fasilitas. Semoga bermanfat dan dapat membantu anda yang saat ini sedang mencari kos. Simak informasi tentang kos di daerah lainnya dan berbagai artikel menarik lainnya hanya di cari-kos Blog.

Terima Kasih.