Kumpulan Gambar Desain Rumah Ala Luar Negeri – Dalam membangun rumah, tentunya anda harus menentukan konsep rumah yang akan anda bangun. Dewasa ini banyak desain-desain rumah minimalis yang menjadi pilihan, karena desainnya  yang bergaya modern dan memiliki banyak tipe. Ini yang membuat kebanyakan orang memilih rumah impiannya berdesain minimalis.

Tak hanya pada desain rumah, desain interiornya pun ditata dengan sedemikian rupa, yang akan memberikan kenyamanan. Rumah minimalis tentunya tak hanya berbeda pada luas dan bersarnya saja, namun juga pada tatanan dan denahnyapun tentu berbeda.

Beberapa orang menginginkan rumah hunian mereka berdesain ala rumah luar negeri yang dikombinasikan dengan gaya minimalis. Contohnya saja seperti, desain rumah ala korea, jepang, inggris, amerika, belanda, dll. Banyak orang yang menerapkan desain rumah ala luar negeri untuk rumah hunian mereka. Tak jarang kita dapat melihat rumah dengan konsep korea, yang dimana rumahnya sangat minimalis dengan bentuk yang unik. Untuk anda yang masih kebingungan dalam memilih desain rumah hunian, yuk lihat desain rumah ala luar negeri yang bisa anda terapkan sebagai rumah hunian anda.

Desain Rumah Ala Luar Negeri

1. Desain Rumah Ala Korea

Rumah berdesain Korea memang banyak diminati oleh banyak orang. Bentuknya yang unik serta minimalis, memberikan kesan mewah kepada tampilan rumah ini. Maka dari itu, banyak orang yang suka dengan desain seperti satu ini. untuk anda yang kebingungan mencari desain rumah hunian, desain dengan konsep satu ini bisa anda jadikan refrensi.

Desain Rumah Ala Korea

Desain Rumah Ala Korea

 

Desain Rumah Ala Korea
Image Source : Pinterest.id

2. Desain Rumah Ala Jepang

Desain rumah ala Jepang juga bisa anda jadikan refrensi jika anda kebingungan mencari desain rumah hunian. Rumah berdesain ala Jepang juga tidak kalah kerennya dengan rumah ala Korea. Sama-sama memiliki bentuk yang unik serta minimalis, membuat rumah berdesain ini menjadi favorit. Banyak orang yang ingin memiliki rumah hunian ala rumah minimalis jepang karena desainnya yang elegan.

Desain Rumah Ala Jepang

Desain Rumah Ala Jepang

Desain Rumah Ala Jepang
Image Source : Pinterest.id

3. Desain Rumah Ala Amerika

Desain rumah satu ini membuat rumah anda terlihat mewah, ialah deain rumah ala Amerika. Menjadi salah desain rumah yang banyak disukai karena desainnya yang bagus. Dengan berbagai bentuk yang unik, desain rumah satu ini kerap kali menjadi pilihan dalam membangun rumah hunian. Untuk anda yang masih bingung, anda bisa melihat desain rumah ala Amerika yang minimalis yang terkesan mewah.

Desain Rumah Ala Amerika

Desain Rumah Ala Amerika

"<yoastmark

4. Desain Rumah Ala Inggris

Terkesan unik dan klasik, desain rumah ala inggris ini juga kerap kali dipilih sebagai desain rumah hunian loh. Desainya yang klasik dengan warna-warna yang indah, mampu memberikan kenyamanan. Tak berbeda jauh dengan desain rumah ala Amerika, desain rumah satu inipun terkesan bersih dan nyaman dengan konsep minimalis nan elegan.

Desain Rumah Ala Inggris

Desain Rumah Ala Inggris

Desain Rumah Ala Inggris
Image Source : Pinterest.id

5. Desain Rumah Ala Belanda

Untuk anda, mungkin sudag tidak asing lagi dengan yang satu ini, desain rumah ala Belanda. Eitss.. jangan salah sangka dulu, rumah berdesain belanda yang kami maksud itu yang berdesain modern. Dengan desain yang modern, rumah berdesain ala belanda ini banyak yang suka. Desainnya yang indah memberikan kesan elegan pada rumah ini. Yuk lihat desainnya dulu, siapa tau minat untuk dijadikan rumah hunian anda.

Desain Rumah Ala Belanda

Desain Rumah Ala Belanda

Desain Rumah Ala Belanda
Image Source : Pinterest.id

Demikian Kumpulan Gambar Desain Rumah Ala Luar Negeri. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang kebingungan mencari desain rumah ala luar negeri. Jangan lupa untuk simak artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos Blog.

Terima kasih