5 Cafe dan Kedai Kopi di Jakarta Selatan Untuk Hangout Asik – Banyak orang yang bingung mencari tempat hangout yang asik dan nyaman. Seiring dengan perkembangan zaman, kini dapat kita rasakan perkembangan-perkembangan cafe yang saling berlomba menyediakan tempat yang intagramable demi menarik pengunjung.

Dewasa ini, cafe tak hanya berfokus pada penyajian makanan dan minuman yang menarik dengan rasa yang enak. Dapat kita lihat saat ini, banyak cafe yang menerapkan beberapa konsep pada interor cafe tersebut. Contohnya di daerah Jakarta Selatan yang terdapat banyak cafe dengan konsep interior yang bagus dan pas sebagai tempat hangout.

Cafe-cafe di daerah Jakarta Selatan memilki desain interor yang menarik dengan pencahayaan yang bagus serta sangat bagus untuk tempat hangout yang asik. Dengan konsep ini, sudah tentu pengunjung akan tertarik untuk mendatangi cafe-cafe ini.

Selain mengedepankan konsep keindahan ruang dan kenyamanan pengunjung. Cafe-cefe-cafe ini juga menjaga kualitas rasa dari hidangan yang mereka sajikan. Ada banyak sajian menu dari makanan hingga minuman pada cafe-cafe di Jakarta Selatan ini. Contohnya seperti aneka menu makanan barat, minuman, dan berbagai menu kopi yang menjadi favorit dikalangan anak muda. Harga yang ditawarkan oleh cafe-cafe di Jakarta Selatan ini beragam.

Menikmati hidangan sembari berkumpul bersama keluarga, teman atau pacar di tempat yang intagramable dan nyaman tentunya akan sangat berkesan. Ditambah, anda dapat mengabadikan momen hangout anda. Mungkin anda sedang berkeinginan hangout, kita akan berikan anda rekomendasi tempat hangout yang asik di Jakarta Selatan.

Cafe dan Kedai Kopi Jakarta Selatan

1. Ottoman’s Coffee Brewers

5 Cafe dan Kedai Kopi di Jakarta Selatan Untuk Hangout Asik
Ottoman’s Coffee Brewers | Image Source : https://bit.ly/3i3jLEz

Salah satu tempat hangout yang berlokasi di Sopo Del Tower, Lantai Ground, Jl. Mega Kuningan Barat III, Kuningan, Jakarta mempunyai tempat yang nyaman dan asik. Tempatnya yang nyaman dan sangat pas untuk bersantai sembari menikmati beberapa hidangan yang nikmat. Menyediakan berbagai menu makanan dan minuman serta beraneka varian kopi yang digemari anak muda. Ottoman’s Coffee Brewers buka setiap hari Senin – Minggu dari jam 07.00 – 19.00.

2. Lucky Cat Coffee & Kitchen

5 Cafe dan Kedai Kopi di Jakarta Selatan Untuk Hangout Asik
Lucky Cat Coffee & Kitchen | Image Source : https://bit.ly/3q9qy2s

Lucky Cat Coffee & Kitchen adalah salah satu cafe tempat hangout asik di daerah Jakarta Selatan. Tempatnya yang bernuansa eropa yang memberikan kesan nyaman dan hangout anda akan lebih asik sembari menikmati hidangan disini. Cafe ini berlokasi di Plaza Festival, Lantai Upper Ground Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Menyediakan beraneka menu makanan, minuman dan berbagai varian kopi yang menajdi favorit anak muda.

3. Diskusi Kopi dan Ruang Berbagi

5 Cafe dan Kedai Kopi di Jakarta Selatan Untuk Hangout Asik
Diskusi Kopi dan Ruang Berbagi | Image Source : https://bit.ly/2MK3uZu

Salah satu tempat hangout yang asik dengan tempat yang nyaman banget. Sangat pas untuk anda yang pengen nongkrong di tempat nyaman sembari menikmati nikmatnya hidangan di cafe ini. Ada berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan pada cafe ini. Diskusi Kopi dan Ruang Berbagi berlokasi di Jl. Kawi Raya No. 18, Setiabudi, Jakarta Selatan. Cafe ini buka setiap hari senin – minggu, buka dari jam 10.00 – 20.00.

4. KINA

5 Cafe dan Kedai Kopi di Jakarta Selatan Untuk Hangout Asik
Kopi Kina | Image Source : https://bit.ly/3i4Px4a

KINA merupakan salah satu cafe yang menyediakan beraneka varian kopi, makanan  dan minuman non-coffee. Tempatnya bernuansa vintage yang nyaman dan juga instagramable sangat cocok untuk hangout. Cafe ini berlokasi di Jl. Birah II No. 82, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka dari setiap hari senin – minggu dari jam 08.00 – 21.00. Tempat bernuansa vintage dan suasana yang nyaman akan memberikan suasana hangout yang asik untuk anda.

5. Kopi Nalar

5 Cafe dan Kedai Kopi di Jakarta Selatan Untuk Hangout Asik
Kopi Nalar : Image Source : https://bit.ly/35sgdGX

Salah satu cafe berlokasi di Jakarta Selatan memiliki tempat yang nyaman dan tentunya instagramable. Salah satu tempat hangout yang asik, di cafe ini juga menyediakan beraneka varian kopi, makanan dan minuman non-coffee. Tempatnya yang instagramable dan tentunya dengan makananya yang nikmat. Kopi Nalar berlokasi di Jl. Prof Joko Sutono No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Buka hari :

  • Senin – kamis pada jam 08.00 – 23.00
  • Jumat – sabtu jam 08.00 – 24.00
  • Minggu jam 08.00 – 23.00

Sekian 5 Cafe dan Kedai Kopi di Jakarta Selatan Untuk Hangout Asik. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang berkeinginan mencari tempat hangout yang nyaman. Lihat juga artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos Blog.

Terima Kasih.