7 Alasan Kenapa Menggunakan Aplikasi Cari-kos.com Cari-kos hadir memberikan berbagai kemudahan untuk kamu yang sedang mencari rumah kos. Mengingat mencari kos bukanlah hal yang mudah, kini Cari-kos dapat membantu kamu mencari kos melalui platform atau aplikasi, sehingga kamu dapat mencari rumah kos dengan mudah.

Aplikasi Cari-kos.com memiliki banyak fitur menarik yang menjadi alasan mengapa kamu harus menggunakan aplikasi ini. Berbagai fitur ini akan dapat memudahkan kamu untuk mendapatkan kos yang sesuai dengan keinginan kamu.

7 Alasan Menggunakan Aplikasi Cari-kos.com

7 Alasan Kenapa Menggunakan Aplikasi Cari-kos.com
Aplikasi Cari-kos.com

1. Lebih mudah dan cepat

Aplikasi Cari-kos.com ini bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja. Menggunakan aplikasi ini dapat mempermudah kamu dalam mencari dan menyesuaikan kos yang kamu inginkan. Dengan ini, kamu akan lebih cepat menemukan hunian kos yang sesuai, dibantu dengan berbagai fitur-fitur yang menarik.

2. Terdapat banyak pilihan kos

Pada aplikasi Cari-kos.com, terdapat banyak pilihan kos. Kamu dapat memilih kos yang sesuai dengan mu berdasarkan harga, jenis, fasilitas dan juga area. Jadi, disini kamu dapat menyesuaikan kebutuhan kamu dengan mudah. Terlebih ada beberepa fitur yang pastinya akan mempermudah kamu menemukan kos yang sesuai.

3. Banyak fitur yang dapat memudahkan proses pencarian kos

Banyak kemudahan yang diberikan oleh aplikasi Cari-kos.com melalui beberapa fitur, seperti

  1. Fitur filter harga kos
  2. Filter jenis kos
  3. Jam bertamu
  4. Filter fasilitas kamar kos

Dengan fitur diatas, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan kos yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dapat memudahkan kamu untuk mencari kos yang sesuai dengan budget.

4. Cari kos lebih mudah dengan fitur “Kos Dekat Saya”

Fitur “Kos Dekat Saya” ini dapat membantu kamu untuk mengumpulkan informasi kos di sekitar kamu. Tanpa waktu lama, sistem akan mengumpulkan beberapa kos di dekatmu. Ini tentu dapat membantu kamu untuk mendapatkan kos di dekatmu.

5. Cari kos dekat kampus 

Bagi kamu seroang mahasiswa yang berkeinginan mencari kos di dekat kampus, kamu bisa gunakan aplikasi Cari-kos.com agar lebih mudah. Dengan aplikasi ini, kamu akan dapat mencari kos disekitar kampus kamu dengan menggunakan fitur “Cari kos sekitar kampus”. Fitur ini akan membantu kamu mencari kos-kosan di dekat kampus kamu dengan cepat.

6. Cari kos sesuai area

Aplikasi Cari-kos.com juga membantu kamu mencari kos di suatu daerah, seperti Jakarta, Bali, Bandung dan yang lainnya. Ini akan memudahkan kamu untuk mencari kos pada lokasi yang kamu inginkan. Terlebih pada aplikasi ini sudah terdapat informasi lengkap tentang kos tersebut, seperti telah tersedia info tentang fasilitas kos dan sekitar kos. Selain itu, terdapat juga foto fasilitas kos dan video tour, jadi bisa lebih mudah.

7. Dapat terhubung langsung dengan pemilik kos

Jika kamu menggunakan aplikasi Cari-kos.com, kamu tidak perlu khawatir saat harus menghubungi pemilik. Disini semua telah tersedia, mulai dari no telepon hingga nama pemilik kos. Selain itu, kamu juga dapat langsung menghubungi via chat pada aplikasi Cari-kos.com, sangat mudah bukan?

Di atas adalah beberapa hal yang menjadi alasan untuk menggunakan aplikasi Cari-kos.com. Dengan aplikasi ini, kamu jadi lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan rumah kos yang sesuai. Selain kos-kosan, disini kamu juga terdapat jenis hunian lainnya, seperti apartemen.

Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk menggunakan aplikasi satu ini, sebab sangat aman dan terpercaya. Informasi kos yang disewakan langsung diberikan oleh pemilik, yang pastinya sudah terkurasi kebenarannya oleh tim kami. Jadi buruan instal Aplikasi Cari-kos.com di Playstore pada smartphone kamu.

Sekian 7 Alasan Kenapa Menggunakan Aplikasi Cari-kos.com, semoga bermanfaat dan dapat membantu. Simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos.com.