5 Website Untuk Membuat CV Terbaik – Membuat CV secara online kerap dilakukan di era digital seperti saat ini. Terlebih kini banyak hadir website pembuatan CV secara online yang akan membantu kamu dalam membuat CV menarik dengan berbagai fitur dan desain template CV yang menarik. Dengan hadirnya website pembuatan CV, kamu akan lebih mudah dalam membuat CV, selain itu juga lebih cepat dan bisa kamu akses dimana saja dan kapan saja.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan beberapa website pembuatan CV online. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa masih ada beberapa orang yang belum mengetahui tentang beberapa website pembuatan CV online. Ada banyak website pembuatan CV yang perlu kamu ketahui. Beberapa website ini menghadirkan fitur menarik yang dapat memudahkan kamu dalam pembuatan CV lamaran kerja. Mereka saling berlomba untuk memberikan hasil CV terbaik dari dengan beberapa template yang disediakan.

Website Untuk Membuat CV Terbaik

5 Website Untuk Membuat CV Terbaik
Ilustrasi Membuat CV | Image Source : istockphoto.com

Mungkin kamu belum tahu atau kebingungan memilih website untuk membuat CV yang terbaik dan memiliki banyak fitur pembantu dalam pembuatan CV. Untuk itu, kami telah siapkan beberapa website pembuatan CV terbaik dan memiliki banyak fitur serta template menarik, termasuk template ATS Friendly. Penasaran? Yuk simak 5 website untuk membuat CV menarik di bawah ini.

1. BikinCV

Jika kamu ingin membuat CV dengan mudah, kamu bisa membuatnya di BikinCV. BikinCV merupakan salah satu platform pembuatan CV online yang akan membantu kamu dalam proses pembuatan CV. Hadir dengan berabgai fitur menarik, seperti :

  • Buat, edit, preview
  • Tombol inspirasi
  • Download multi format
  • Profil online
  • Komunitas pekerja

Fitur-fitur di atas tentunya dapat memudahkan kamu dalam membuat CV lamaran kerja yang baik dan benar, serta menarik. Selain itu, BikinCV menyediakan banyak template CV yang menarik , termasuk juga template CV ATS Friendly. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang sedang membuat CV lamaran kerja yang ATS Friendly.

Cara membuatnya mudah, kamu juga bisa langsung membuat CV serta surat lamaran kerja sekaligus. Membuat CV di BikinCV juga sangat cepat, kurang dari 10 menit, kamu sudah bisa mendownload CV yang kamu buat di website pembuatan CV satu ini. Yuk coba buat CV dan surat lamaran kerja menarik di BikinCV.com.

2. Resume.io

Website satu ini juga dapat membantu kamu dalam hal pembuatan CV yang menarik. Resume.io meruapakan website untuk membuat CV yang dirancang secara profesional untuk memba membuat CV yang menarik dan siap dikirim ke rekruter. Dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, salah satunya fitur automatic spell-checker yang berguna untuk memperbaiki tata bahasa pada CV. Selain itu, website ini juga menyiapkan beberapa template yang bisa membuat CV mu tampak menarik.

3. Visual CV

Selanjutnya ada Visual CV yang bisa membantu kamu dalam membuat CV menarik. Memiliki beberapa fitur menarik yang dapat membantu kamu saat membuat CVV lamaran kerja. Website satu ini cocok untuk kamu yang akan melamar ke perusahaan international. Template disini dominan berlatar belakang berwarna putih yang minimalis. Disini juga dimudahkan dengan tatanan teks berbahasa inggris. Jadi akan lebih memudahkan dalam membuat CV.

4. Zety

Zety merupakan salah satu website pembuatan CV gratis. Website ini  juga menawarkan pembuatan CV menarik dan bagus. Terlebih zety ini menyediakan banyak tamplate manarik yang dapat membantu CV kamu dilirik oleh HRD. Memiliki beberapa fitur yang tentunya dapat memudahkan kamu dalam pembuatan CV, membuat CV di sini juga mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

5. Kick Resume

Kick Resume merupakan salah satu website pembuatan CV yang bisa kamu gunakan untuk membuat CV profesional kamu. Ada beberapa fitur menarik yang diberikan untuk membantu kamu, sekaligus memiliki menu resume examples yang di mana menu ini dapat di gunakan untuk melihat CV orang lain. Selain itu, Kick Resume juga memiliki beberapa desain template menarik yang bisa kamu gunakan.

Di atas adalah beberapa website CV website untuk membuat CV menarik yang bisa kamu gunakan untuk membuat CV lamaran kerja kamu. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu kamu yang masih kebingungan dalam memilih website CV. Simak juga berbagai informasi menarik lainnya hanya di cari-kos blog.