Daftar Kos Mulai 700 Ribuan Bandung Murah, Yuk Simak – Mau cari kos di daerah bandung? Yuk simak artikel ini, yang akan memberikan anda informasi tentang kos-kosan di Bandung. Susahnya mencari tempat kos saat ini, mencari kos dengan harga yang terjangkau dengan fasilitasnya yang lengkap sangatlah sulit. Jika anda seorang pencari kos, tentunta anda akan melihat fasilitasnya terlebih dahulu bukan?.

Tips Untuk Para Pencari Kos

1. Cek Fasilitas

Jika anda mencari kos, hal yang penting yang harus and perhatikan adalah fasilitasnya. Setiap kos-kosan memberikan fasilitas yang berbeda-beda. Maka dari itu, ada baiknya anda memperhatikan fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan jika kos ditempat tersebut. Kini banyak kos-kosan yang menyediakan beberapa fasilitas seperti wifi dan fasilitas lainnya yang menunjang kegiatan anda sehari-hari.

2. Cek Harga

Masing-masing kos-kosan mempunyai harga yang berda-beda, ini tergantung dari fasilitas yang ada dalam kos tersebut. Biasanya, harga kos akan semakin mahal jika fasilitasnya lengkap. Selain itu, lokasi dan aksesnya juga berpengaruh untuk harga kos itu sendiri. Jika lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap, wajar saja jika kos tersebut mahal. Nah, untuk anda jangan terlalu mematok harga yang murah, karena semua akan disesuaikan dengan harga.

3. Cek Lokasi

Jika anda seorang mahasiswa atau seorang karyawan, cari kos yang dekat dengan kampus atau tempat kerja anda. hal ini dapat menghemat biaya anda. Namun, biasanya kos yang berada dilokasi yang strategis harganya tentu lebih mahal. Terlepas dari itu, anda akan dapat menghemat biaya anda, seperti biaya transportasi anda. Dengan ini, anda dapat meyimpan uang untuk keperluan yang lain.

4. Cek Lingkungan Sekitar

Sangat penting untuk anda perhatikan, walaupun kita ketahui bahwa kejahatan dapat terjadi dimana-mana. Namun, tak ada salahnya jika kita memperhatikan tempat sekitar agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sebaiknya, perhatikan tempat sekitar seberlum anda memutuskan untuk kos, karena keamanan yang memberikan kenyamanan.

Daftar Kos Mulai Dari 500ribuan Dengan Fasilitas Lengkap Di Bandung

1. Kost Utami

Daftar Kos Mulai 700 Ribuan Bandung Murah, Yuk Simak
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang berlokasi di bandung dengan harga murah, kost utami ini hanya unyuk perempuan. Mempunyai beberapa fasilitas yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari anda. Fasilitasnya berupa Wifi, kasur, lemari pakaian, kamar mandi dalam, dapur, lahan parkir, dll. Kost utami ini berlokasi di Gg. Gagak 1 No,15 A, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi anda yang sedang mencari kos, ini salah satu kos yang cocok untuk anda dengan fasilitas lengkap dengan harga Rp.700.000 per bulannya.

Lihat Selengkapnya >>

2. Kos Khusus Pria Disekitar Margacinta Buahbatu

Daftar Kos Mulai 700 Ribuan Bandung Murah, Yuk Simak
Image Source : cari-kos.com

Kos khusus pria yang ada di bandung dengan harga yang murah. Kos yang hanya untuk pria ini mempunyai beberapa fasilitas yang dapat menunjang kegiatan anda sehari-hari. Fasilitasnya berupa, lemari pakaian, kamar mandi dalam, tempat tidur, tempat jemuran, dapur, keamanan 24 jam, parkir motor, dll. Kos juga dekat dengan fasilitas umum seperti ATM, gym, kampus, sekolah, tol, rumah sakit, puskesmas, angkot, dll. Untuk anda yang berkeinginan untuk kos, salah satu tempa kos ini bisa menjadi pilihan. Lokasi lengkapnya di Jl. Hj. Ratnamah II No.15, Buah batu, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga sewanya hanya Rp.900.000an per bulannya.

Lihat Selengkapnya >>

3. Kos Grhya Sahitya

Daftar Kos Mulai 700 Ribuan Bandung Murah, Yuk Simak
Image Source : cari-kos.com

Kos dengan fasilitas lengkap dengan harga yang sesuai di Bandung adalah kos grhya sahitya. Kos yang khusus untuk wanita ini dan beberapa fasilitasnya dapat menunjang kegiatan anda sehari-hari. Fasilitasnya berupa, Wifi, tempat tidur, meja belajar, lemari pakaian, kursi belajar, water heater, tempat jemuran, dapur, dll. Kos ini juga dekat fasilitas umum seperti, ATM, mini market, tempat ibadah, kampus, mall, pom bensin, rumah sakit, puksesmas, dll. Kos grhya sahitya ini berlokasi di Jl. Sarimanah II Blok 5 No.168, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga sewa kos ini Rp. 1.000.000 per bulannya.

Lihat Selengkapnya >>

4. Kost Gerlong Gegerkalong Setiabudi

Daftar Kos Mulai 700 Ribuan Bandung Murah, Yuk Simak
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang ada di Bandung dengan fasilitas yang lengkap. Kosan pria dan wanita ini sangatlah cocok untuk anda karena tersedia beberapa fasilitas yang sangat pas untuk menunjang keseharian anda. Fasilitasnya berupa, Wifi, kamar mandi dalam, water heater, tempat tidur, dll. Selain itu, juga ada beberapa fasilitas sekitar seperti ATM, mini market, tempat ibadah, kampus, dll. Lokasinya di Jl. Gegerkalong Hilir, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Biaya sewa Rp.1.100.000 per bulan.

Lihat Selengkapnya >>

5. Casa Feby Bandung

Daftar Kos Mulai 700 Ribuan Bandung Murah, Yuk Simak
Image Source : cari-kos.com

Kos satu ini berada di Bandung. Kos pria dan wanita ini memliki beberapa fasilitas yang akan dapat membantu keseharian anda. Fasiltasya berupa AC, wifi, TV, lemari, kamar madi dalam, kasur, meja belajar, kursi belajar, dll. Kos ini juga dekat dengan ATM, Mini market, tempat ibadah, kampus, puskesmas, dll. Berlokasi di Jl. Babakan Jeruk I No.40, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga sewa perbulannya Rp. 1.500.000 per bulannya.

Lihat Selengkapnya >>

Sekian Daftar Kos Mulai 700 Ribuan Di Bandung Murah untuk anda yang sedang mencari kos-kosan. Semoga bermanfaat dan semoga membantu anda untuk mencari kos di daerah Bandung. Lihat informasi tentang kos-kosan lainnya di cari-kos.com..untuk informasi kos-kosan yang lebih lengkap.