Ide Tempat Menyimpan Barang Untuk Ruangan Kos Yang Tidak Terlalu Luas – Setiap anak kos tentunya memiliki kepentingan yang berbeda-beda untuk kos. Tentu saja, mereka akan membawa barang-barang yang sesuai dengan keperluan keseharian mereka ke kos mereka. Semakin banyak barang yang dibawa, tentunya memerlukan ruang kos yang luas. Namun, bagaimana jika mereka menyimpan barang yang banyak, sedangkan ruang kos tidak terlalu luas?

Setiap kos memiliki ukuran kamar yang berbeda-beda, ada yang luas dan ada juga kos yang tidak terlalu luas. Tentu saja jika kamu memilih kos dengan ruangan yang lebih luas, kamu harus membayar lebih untuk itu. Tapi tenang saja, kami akan memberikanmu tips menyimpan barang di kos yang tidak terlalu luas.

Ide Tempat Menyimpan Barang di Ruang Kos

1. Walk-through Wardobe

Ide Tempa Menyimpan Barang Untuk Ruangan Kos Yang Tidak Terlalu Luas

Salah satu ide menarik yang bisa kamu coba di ruang kos yang tidak terlalu luas. Walk-through Wardobe ini menjadi salah satu soslusi, karena furniture satu ini tidak menghabiskan banyak tempat. Selain itu, furnitur satu ini juga di desain dengan sangat simple, sehingga membuat ruangan terlihat estetik. Jika kamu memiliki lorong diantara kasur dengan dapur atau toilet, kami bisa isi dengan lemari penyimpanan ini.

2. Bagian Bawah Kasur

Ide Tempa Menyimpan Barang Untuk Ruangan Kos Yang Tidak Terlalu Luas

Kasur pada umumnya hanya dijadikan tempat untuk beristirahat. Namun, tahukah kamu jika saat ini kamu jika saar ini kamu dapat menyimpan barang, seperti baju di bawah kasur?

Menyimpan barang dibawah kasur tentunya dapat membuat ruangan kos terlihat rapi. Kini banyak terdapat dipan yang langsung berisikan rak dibagian bawahnya untuk tempat penyimpanan, seperti pakaian, dll.

Jika kasurmu ada kolongnya, maka kamu dapat manfaatkan kolong tersebut dengan baik. Kamu dapat membuat tempat barang dibagian bawahnya dengan sederhana untuk menyimpan barangmu agar rapi.

3. Gunakan Furnitur Yang Pas Untuk Ruangan 

Ide Tempa Menyimpan Barang Untuk Ruangan Kos Yang Tidak Terlalu Luas

Pada tempat yang tidak terlalu luas, tentunya kamu harus menggunakan furnitur yang dapat menjaga efisiensi dari sisi penyimpanan barang. Kamu dapat menggunakan furnitur yang memiliki ukuran pas dengan ukuran ruangan kamu.

Terlebih kini terdapat banyak furnitur yang estetik, tentunya akan membuat kamarmu terlihat rapi dan indah. Selain itu, pemilihan furnitur ini juga dapat memberikan kesan keren, serta memiliki kesan area penyimpanan yang luas.

4. Ciptakan Sistem Penyimpanan

Ide Tempa Menyimpan Barang Untuk Ruangan Kos Yang Tidak Terlalu Luas

Kamu bisa menggunakan apa saja yang murah dan mudah didapatkan, tentunya yang efisien dengan tempat. Jadi, barang ini seperti DIY tempat penyimpanan yang murdah dan mudah kamu dapat. Untuk itu, kami berikan beberapa contoh peyimpanan yang bisa kamu terapkan.

Sekian Ide Tempa Menyimpan Barang Untuk Ruangan Kos Yang Tidak Terlalu Luas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda untuk menaruh barang di ruangan yang tidak terlalu luas.

Simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos Blog. Ingin menyewa hunian seperti kos atau apartemen? Atau ingin pasang iklan untuk hunian yang kamu sewakan? Yuk Cari dan Pasang Iklan Sewa Hunian di Cari-kos.com saja. Jangan lupa untuk follow Instagram @carikosdotcom untuk mendapatkan informasi terbaru.