Kos 1Jutaan Di Jakarta, Ada Yang Fasilitasnya Lengkap Lho – Ingin mencari kos di daerah Jakarta? Simak artikel ini. Kami akan memberikan anda informasi tentang kos-kosan di Jakarta. Mungkin yang anda rasakan saat ini adalah sudah mencari tempat kos dengan harga yang sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Jika anda mencari kos harga murah dengan fasilitas yang lengkap tentunya sangatlah sulit. Maka, anda haruslah mencari kos dengan harga yang sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Carilah kos yang menunjang kegiatan anda sehari-hari. Ada beberapa tips untuk anda para pencari kos, berikut tipsnya :

Tips Mencari Kos

1. Cek Fasilitas

Jika anda sedang mencari kos, hal yang pertama anda perhatikan adalah fasilitasnya. Setiap tempat kos memiliki fasilitas berbeda-beda. Maka dari itu, perhatikanlah fasilitas apa saja yang akan diberikan jika anda kos ditempat tersebut.  Kini sudah banyak tempat kos yang menyediakan fasilitas-fasilitas yang dapat menunjang kegiatan anda sehari-hari.

2. Cek Harga

Masing-masing kos mempunyai fasilitas yang berbeda-beda dan sudah barang tentu dibandrol dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Harga kos akan menjadi lebih mahal jika fasilitas yang diberikan memang benar-benar lengkap. Selain itu, faktor lokasi juga dapat mempengaruhi harga dari kos tersebut. Jika kos berada di tempat yang strategis, maka wajar saja jika harga kos lebih mahal. Ada baiknya anda jangan terlalu mematok harga yang murah, karena lokasi dan fasilitas yang menentukan harga kos tersebut.

3. Cek Lokasi

Jika anda seorang mahasiswa ataupun seorang karyawan, carilah kos yang dekat dengan kampus atau kantor anda. Hal ini juga dapat menghemat biaya anda. Namun, biasanya kos yang berada dilokasi yag strategis harganya lebih mahal. Terlepas dari harga, anda akan dapat menghemat biaya anda, seperti contoh kecil biaya transportasi. Dengan ini, uang anda dapat anda sisihkan untuk keperluan yang lainnya.

4. Cek Lingkungan Sekitar

Pentingnya untuk memperhatikan lingkungan sekitar demi keamanan dan kenyamanan anda tingga ditempat tersebut. Walaupun dapat disadari bahwa kejahatan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Namun, tidak ada salahnya anda mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak terjadi. Inilah tujuan mengecek lingkungan sekitar sebelum anda tinggal ditempat tersebut.

Daftar Kos 1Jutaan Di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap

1. Kos 1 Jutaan Di Jakarta Pusat

  • Kost Wisma Naelah
Kos 1Jutaan Di Jakarta, Ada Yang Fasilitasnya Lengkap Lho
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang berda di Jakarta Pusat dengan fasilitas yang lengkap. Kos campuran atau kos pria dan wanita ini berlokasi di Jl. Kebon kacang III No.42 D, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Fasilitanya lengkap seperti WIFI, AC, TV, kamar mandi dalam, kasur, water heater, dll. Fasilitas kos lainnya berupa keamanan 24 jam, parkir motor, telepon, ruang tamu, dll. Serta kos ini dekat dengan fasilitas umum seperti ATM, tempat ibadah, mall, mini market, rumah sakit, dll. Harga sewanya Rp. 1.500.000 per bulan, sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Jakarta Pusat Lainnya >>

2. Kos 1 Jutaan Di Jakarta Utara

  • Griya 22 Kost Wanita Kelapa Gading
Kos 1Jutaan Di Jakarta, Ada Yang Fasilitasnya Lengkap Lho
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang berda di Jakarta Utara dengan fasilitas yang lengkap. Kos wanita ini berlokasi di Jl. Nusa indah Blok G-22, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Fasilitanya lengkap seperti WIFI, AC, TV, kamar mandi dalam, kasur, lemari, dll. Fasilitas kos lainnya berupa keamanan 24 jam, parkir motor, parkir mobil, ruang tamu, dll. Serta kos ini dekat dengan fasilitas umum seperti ATM, tempat ibadah, mall, mini market, rumah sakit, kampus, dll. Harga sewanya Rp. 1.200.000 per bulan, sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Jakarta Utara Lainnya >>

3. Kos 1 Jutaan Di Jakarta Barat

  • Indekost Premium Jakarta Barat
Kos 1Jutaan Di Jakarta, Ada Yang Fasilitasnya Lengkap Lho
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang berda di Jakarta Barat dengan fasilitas yang lengkap. Kos pria dan wanita ini berlokasi di Jl. Kacang Panjang Raya No.3, Bojong Indah, Rawa Buaya, Jakarta Barat. Fasilitanya lengkap seperti WIFI, AC, TV, kamar mandi dalam, kasur, lemari, dll. Fasilitas kos lainnya berupa keamanan 24 jam, parkir motor, parkir mobil, ruang tamu, dll. Serta kos ini dekat dengan fasilitas umum seperti ATM, tempat ibadah, mall, mini market, rumah sakit, kampus, dll. Harga sewanya Rp. 1.500.000 per bulan, sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Jakarta Barat Lainnya >>

4. Kos 1 Jutaan Di Jakarta Timur

  • Nanas Residence
Kos 1Jutaan Di Jakarta, Ada Yang Fasilitasnya Lengkap Lho
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang berda di Jakarta Timur dengan fasilitas yang lengkap. Kos pria dan wanita ini berlokasi di Jl. Nanas 3 Rt. 02/02 No. 28, Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Fasilitanya lengkap seperti WIFI, AC, TV, kamar mandi dalam, kasur, lemari, dll. Fasilitas kos lainnya berupa keamanan 24 jam, parkir motor, parkir mobil, ruang tamu, dll. Serta kos ini dekat dengan fasilitas umum seperti ATM, tempat ibadah, mall, mini market, rumah sakit, kampus, dll. Harga sewanya Rp. 1.000.000 per bulan, sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Jakarta Timur Lainnya >>

5. Kos 1 Jutaan Di Jakarta Selatan

  • Kos Pondok Pinang Jakarta Selatan
Kos 1Jutaan Di Jakarta, Ada Yang Fasilitasnya Lengkap Lho
Image Source : cari-kos.com

Salah satu kos yang berda di Jakarta Selatan dengan fasilitas yang lengkap. Kos pria dan wanita ini berlokasi di Jl. Pondok Pinang 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Fasilitanya lengkap seperti WIFI, AC, TV, kamar mandi dalam, kasur, lemari, dll. Fasilitas kos lainnya berupa keamanan 24 jam, parkir motor, dll. Serta kos ini dekat dengan fasilitas umum seperti ATM, tempat ibadah, mall, mini market, rumah sakit, kampus, dll. Harga sewanya Rp. 1.500.000 per bulan, sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Lihat Selengkapnya >>

Lihat Kos Jakarta Selatan Lainnya >>

Sekian daftar kos 1Jutaan di Jakarta dengan fasilitas yang lengkap. Semoga bermanfaat dan semoga dapat membantu anda yang sedang mecari kos. Simak juga informasi tentang kos dan artikel lainnya di cari-kos.com.

Terimakasih.