7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria – Hari Valentine menjadi salah satu hari yang dinanti oleh setiap pasangan. Diperingati setiap 14 Februari dengan berbagai hadiah dan ucapan romatis. Bunga mawar dan cokelat menjadi hadiah yang identik pada hari kasih sayang ini.

Tak jarang beberapa orang kerap bingung dalam memilih kado untuk hari Valentine. Banyak wanita yang ingin memberika kado untuk pasangannya, namun kerap bingung dalam memilihnya. Untuk kamu yang kebingungan mencari kado Valentine untuk pria, berikut kami berikan beberpa rekomendasi kado yang cocok untuk pria.

Kado Valentine Yang Romantis

Memilih kado mungkin susah bagi beberapa orang, terlebih kadu untuk pria. Namun beberapa rekomendasi barang di bawah ini bisa kamu jadikan kado Valentine yang pastinya romantis.

1. Tas

7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria
Ilustrasi Waist Bag | Image Source : istockphoto.com

Tas merupakan salah satu barang yang bisa kamu jadikan kado untuk pasangan kamu saat Valentine. Pria selalu membawa tas ketika bepergian, entah saat bekerja atau jalan-jalan. Jelas satu barang ini diperlukan oleh seorang pria. Ada berbagai jenis tas yang bisa kamu berikan, seperti waist bag untuk jalan-jalan atau Bagpack yang digunakan saat bekerja. Jadi kamu bisa memilih salah satu jenis tas tersebut untuk dijadikan kado.

2. Sepatu

7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria
Ilustrasi Sepatu | Image Source : istockphoto.com

Sepatu juga bisa kamu jadikan kado Valentine. Ini tentu akan menjadi kalo spesial di hari kasih sayang. Namun, sebelum membelikan sepatu, pastikan dulu kamu mengetahui ukuran kakinya. Pilih sepatu yang berkualitas dan nyaman ketika digunakan.

3. Jam Tangan

7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria
Ilustrasi Jam Tangan | Image Source : istockphoto.com

Jam tangan juga pilihan tepat untuk kado Valentine loh. Pria tentunya sangat suka memakai jam tangan. Kamu dapat memilih jam tangan dengan berbagai material, seperti kulit, stainless steel atau rubber. Pilih warna yang netral yang bisa digunakan diberbagai aktivitas. Namun ingat, sesuaikan juga kesukaan pacar kamu ya.

4. Jaket

7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria
Ilustrasi Hoodie | Image Source : istockphoto.com

Pria juga kerap menggunakan jaket ketika bepergian keluar rumah. Jadi jaket atau hoodie bisa kamu jadikan kado Valentine. Pilih jaket dengan bahan lembut dan ringan agar nyaman digunakan. Pilih warna yang netral, seprti putih, hitam atau abu-abu. Alangkah baiknya sesuaikan warna jaket dengan warna favorit pacar kamu.

5. Perlengkapan Olahraga

7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria
Ilustrasi Raket | Image Source : Pinterest.com

Bagi kamu yang pacarnya suka berolahraga, kamu juga dapat memberikan perlengkapan olahraga sebagai kado. Misalnya, jika pacar kamu suka bermain badminton, kamu bisa membelikannya raket badminton. Pastinya kado ingin sangat spesial di hari Valentine.

6. Headset

7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria
Ilustrasi Headset | | Image Source : istockphoto.com

Barang satu ini tak kalah menarik, yaitu headset. Headset bisa kamu jadikan hadiah Valentine loh. Mungkin pacar kamu senang mendengarkan musik, barang satu ini bisa kamu pilih. Ketika membeli, pastikan barangnya nyaman saat digunakan dan memiliki suara yang jernih.

7. Voucher Game

7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria
Ilustrasi Game | Image Source : istockphoto.com

Kado unik satu ini bisa kamu berika ke pacar kamu yang suka main game. Voucher game dapat kamu beli melalui berbagai situs top-up game dan e-wallet. kado ini juga tidak kalah menarik dan dijamin pacarmu pasti menyukainya.

Sekian 7 Kado Valentine Yang Romantis Untuk Pria. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang kebingungan dalam memilih kado untuk pasanganmu di hari Valentine. Simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos Blog.