Download Contoh Surat Lamaran CPNS 2021 Sesuai Aturan – Sudahkah anda mendaftarkan diri anda pada Seleksi CPNS 2021 yang telah dibuka 30 Juni lalu? Pendaftaran dibuka hingga 21 Juli 2021 nanti. Segera daftarkan diri anda yang dilakukan secara online pada link https://sscasn.bkn.go.id.

Tentu saja anda harus menyiapkan surat lamaran kerja yang akan anda gunakan nantinya. Hal ini cukup penting untuk anda siapkan, mengingat surat lamaran CPNS ini dibuat dengan format yang telah disesuaikan. Ini yang membuat beberapa orang kebingungan, karena belum mengetahui format penulisan yang baik dan benar.

Dapat kita ketahui bahwa surat satu ini sangat penting dan tentunya harus dibuat dengan benar. Tentu kita tidak bisa membuatnya dengan sembarangan dan harus menghindari kesalahan yang tentu saja akan berpengaruh kepada kita. Untuk itu, kami akan memberikan anda beberapa contoh surat lamaran kerja dan pernyataan CPNS yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran CPNS 2021

Download Contoh Surat Lamaran CPNS 2021 Sesuai Aturan
Contoh Format Surat Lamaran CPNS | cari-kos.com

    ……………,………………………

Yth. ……………………………

Di –

…………………………………..

Saya yang bertandatangan di bawah ini

Nama                                                                :

Tempat/Tanggal Lahir                                 :

Nomor Induk Kependudukan (NIK)         :

Jenis Kelamin                                                 :

Jenjang Pendidikan dan Program Studi   :

Formasi yang dilamar                                   : (Cumlaude/Disabilitas/Putra – Putri Papua/Umum sesuai jabatan yang dilamar pada SSCASN)

Jabatan yang dilamar                                   : (sesuai jabatan yang dilamar pada SSCASN)

Alamat Domisili                                             :

Nomor Telepon/WA                                     :

Alamat Email                                                  :

Dengan ini menyampaikan surat lamaran agar dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2021. Demikian surat lamaran ini dibuat.

Adapun seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia membatalkan keikutsertaan/ kelulusan saya pada seleksi CPNS Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2021.

Atas perhatian Bapak Menteri Perdagangan kami ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

Ttd   [Materai 10000]

(Nama Lengkap)

Download Contoh Format Surat Lamaran CPNS 2021 Disini.

Untuk anda yang sedang mengikuti seleksi CPNS, tetap semangat dan semoga lulus. Tentunya anda harus lebih aktif dan gerak cepat, mengingat persaingan dalam seleksi ini cukup ketat. Maka dari itu, mulailah dari sekarang siapkan diri anda, agar lebih tenang dalam mengikuti seleksi.

Semoga contoh surat lamaran dan pernyataan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang kebingungan. Simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos Blog.

Bingung mencari tempat hunian? Tenang dan jangan bingung lagi. Yuk cari rumah kos dan apartemen idaman anda hanya di cari-kos.com yang tentunya dapat memudahkan untuk menemukan hunian sewa yang sesuai dengan anda. Selain mencari hunian, anda juga dapat memasang iklan kos-kosan atau apartemen yang anda miliki di cari-kos.com.