Sudahkan kalian paham tentang Feng Sui? Ya, feng sui menjadi salah satu patokan keberuntungan dari masyarakat Tionghoa. Semua hal harus dipertimbangkan dari sisi Feng Sui. Apa saja? Terimasuk salah satunya adalah hal-hal yang menyangkut hunian/rumah. Selain arah pintu, jendela, warna cat dinding, penempatan properti, dan juga taman, Feng Sui juga menekankan banyak hal tentang pemilihan perabotan.

Menurut para pakar Feng Sui, beberapa barang menyimpan energi negatif dan bisa membawa dampak tidak baik bagi berbagai aktivitas yang dilakukan para penghuni rumah. Kalian perlu deh menyimak beberapa perabotan yang dilarang ini. Selain karena ulasan Feng Sui, ternyata ada alasan logis juga sampai barang-barang tersebut tidak boleh disimpan. Jangan simpan barang ini menurut Feng Sui ya!

Jam Rusak

Pakar Feng Sui melarang kalian untuk tidak menyimpan jam rusak atau jam mati di rumah. Apalagi kalau kalian sampai memajangnya seperti jam normal. Logikanya? Iya lah, jangan sampai kalian salah jadwal dan tidak tepat waktu, hanya karena jam yang kalian lihat itu mati.

ananseproductionscom
Sumber :ananseproductions.com

Tanaman Berduri

Kalau dipikir-pikir, tidak bagus juga kalau kalian menyimpan tanaman berduri di dalam rumah. Selain wujudnya yang tidak bagus, tanaman itu bisa membahayakan anggota keluarga kalian.

Tanaman Mati

Menyimpan tanaman mati di rumah akan membuat rejeki kalian menjadi terhambat. Pakar Feng Sui meyakinkan hal itu kepada banyak orang, termasuk para pebisnis. Kalau dilogika, pasti kalian juga tidak mau menyimpan tanaman mati tersebut, karena cuma akan menimbulkan bau dan jamur yang akan merusak kenyamanan ruangan.

floweriancom
Sumber : flowerian.com

Kalender Tua

Sedikit ulasan yang membuat kalian baper tentang Kalender Tua. Ya, kalender tua yang sudah tidak berlaku sangat tidak dianjurkan untuk disimpan, bahkan juga dipajang. Mengapa? Karena kalian akan sangat mudah mengingat masa lalu kalian (yang mungkin menyedihkan), hanya karena melihat kalender tua tersebut.

toetoetfileswordpress
Sumber : toetoet.files.wordpress.com

Tag : Anak Kos