Kegiatan-Kegiatan di Kos yang Bikin Asik –  Tinggal dikos bersama teman-teman memang mengasyikan. Namun terkadang kita akan jenuh dan bingung kegiatan apa yang harus dilakukan. Saat tinggal dikos kamu terkadang merasa bosan kan? Kalau iya, kamu perlu mencoba kegiatan-kegiatan sederhana yang satu ini!

1. Nonton Bareng

Nonton Bareng | https://scontent-sea1-1.cdninstagram.com
Nonton Bareng | https://scontent-sea1-1.cdninstagram.com

Bagi kalian para anak cowok, Nobar atau nonton bareng tentunya sudah familiar. Nobar bisanya dilakukan dengan menonton acara sepak bola dan olahraga lainnya. Melakukan kegiatan yang sederhana ini memang cukup mengasyikan. Apalagi dengan suasana yang ramai bersama teman-teman.

2. Bermain PS

Bermain PS | https://thezombie72.files.wordpress.com
Bermain PS | https://thezombie72.files.wordpress.com

Mungkin kegiatan yang satu ini sudah cukup jarang dijumpai. Tapi tenang saja, kamu bisa memainkan game PS dengan bermodalkan laptop. Dibantu dengan aplikasi emulator yang mendukukung kamu agar dapat bermain PS sepuasnya di Kos bersama teman-teman. Biasanya kamu akan bermain permainan multi-player yang seru dan mengasyikan. Mulai dari game sepak bola hinggap balapan mobil. Agar lebih asik lagi, kalian akan bermain sambil mengadakan turnamen sesama teman anggota kos dan teman-teman yang kamu kenal lainnya.

3. Bermain Musik

Bermain Musik | https://i.ytimg.com
Bermain Musik | https://i.ytimg.com

Bermain musik sudah menjadi hal yang umum untuk anak kos. Tak jarang mereka ahli dalam bermain gitar dan beberapa alat musik lainnya. Bagi kalian yang suka bermain band, mencoba akustikan dikos dengan kawan-kawan menjadi hal yang cukup mengasyikan. Kamu bisa coba mencipkatan sebuah lagu atau membentuk sebuah band.

4. Pesta Barbeque

Pesta Barbeque | http://1.bp.blogspot.com/
Pesta Barbeque | http://1.bp.blogspot.com/

Bagi kalian anak kos, pasti sudah pernah merasakan hal yang satu ini. Pesta barberque adalah bakar-bakar makanan di malam hari. Biasanya akan dilakukan di malam tahun baru atau dimomen-momen penting lainnya. Barbeque menjadi pilihan yang tepat untuk menghangatkan suasana dan memperkuat ikatan pertemanan. Biasanya para anak kos memilih membakar jagung, sate ayam ataupun daging.

5. Arisan

Arisan | http://www.untunglebih.com
Arisan | http://www.untunglebih.com

Kalau berbagai kegiatan diatas masih kurang juga, maka tidak ada salahnya untuk mencoba ngumpul bareng dengan acara arisan. Arisan menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang mengharapkan rutinitas yang menyenangkan bersama teman-temanmu.

Itu tadi beberapa Kegiatan di Kos yang Bikin Asik. Menurut kamu kegiatan mana yang paling mengasyikan?