Ketahui Fasilitas Rumah Kos Dengan Fitur Video Tour di Cari-kos.com – Masih kesusahan dalam menentukan rumah kos? Yuk simak fitur menarik satu ini yang dapat memudahkan kamu dalam menemukan kos yang sesuai.

Saat ini, kamu tidak akan kesusahan lagi dalam mencari rumah kos. Sebab, kini telah terdapat platform yang menyajikan informasi mengenai properti kost yang disewakan diseluruh Indonsesia. Salah satunya adalah Cari-kos, merupakan platform yang terpercaya dan memberikan kemudahan bagi para pencari kos.

Di Cari-kos, terdapat banyak fitur yang dapat kamu gunakan, sehingga kamu dapat dengan mudah menentukan kos yang sesuai dengan kamu. Fitur filter yang terdapat disini, sepeti filter harga, filter jenis kos, jam bertamu dan yang lainnya. Tentu ini akan sangat memudahkan kamu dalam mencari kos yang sesuai dengan budget secara cepat.

Selain itu, disini juga terdapat fitur video tour. Fitur satu ini juga dapat membantu kamu dalam mencari dan menentukan kost yang sesuai dengan kamu. Terlebih pada fitur ini, kamu dapat mengetahui fasilitas, kondisi kost, dan yang lainnya dengan video.

Fitur Video Tour

Ketahui Fasilitas Rumah Kos Dengan Fitur Video Tour di Cari-kos
Ilustrasi Video Tour Cari-kos | Image Source : Youtube Cari Kos

Video tour merupakan salah satu fitur yang dapat membantu kamu dalam proses pencarian kost. Dengan ini, kiamu akan dapat mengertahui dan merasakan sedang berada di kost tersebut. Kamu akan dibantu untuk mengetahui bagian-bagian dari rumah kos tersebut, sekaligus kondisi kost yang sebenarnya.

Dengan ini, kamu juga akan dapat mengetahui fasilitas apa saja yang akan diberikan jika kamu memilih hunia kost tersebut. Pada video akan memperlihatkan setiap bagian dan sisi dari kos, mulai dari halaman depan hingga bagian kamar pada rumah kost tersebut. Maka, kamu akan dapat mengetahui setiap fasilitas yang tersedia, sehingga kamu dapat mempertimbangkan harga dengan fasilitas yang diberikan dengan mudah.

Ketahui Fasilitas Rumah Kos Dengan Fitur Video Tour di Cari-kos
Ilustrasi Video Tour Cari-kos | Image Source : Cari kos Youtube

Seperti yang kita ketahui, setiap rumah kost memiliki fasilitas yang berbeda-beda dengan harga yang berbeda-beda pada setiap daerahnya. Ini pula yang menyebabkan kebanyakan orang kesusahan dalam menentukan kos yang sesuai. Terlebih biasanya beberapa orang kerap ragu ketika hanya diberikan fotonya saja. Nah dengan adanya video tour ini, diharapkan kamu dapat dengan mudah menentukan pilihan.

Yuk cari aja kos yang sesuai dengan keinginan kamu di platform atau aplikasi Cari-kos yang langsung berisi video tour. Kamu dapat mencari kos mudah dan cepat dengan berbagai fitur yang telah disediakan. Yang masih bingung dengan cara mencari kos, yuk simak tipsnya disni.

Sekian artikel satu ini kami buat, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu untuk mendapatkan kos yang sesuai. Simak juga berbagai artikel menarik seputar kos dan yang lainnya hanya di Cari-kos Blog.

Terima kasih.