Tipe-tipe Bangun Tidur Tetangga Kos – Setiap invdividu memiliki karakter kepribadian yang berbeda-beda. Memiliki karakter yang berbeda satu sama lainnya. Contohnya saja dari cara bersikap dan berfikir, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Maka dari itu, setiap orangpun dapat menikmati kehidupannya dengan cara tersediri sesuai dengan kepribadian dan karakter.

Setiap individu terlahir kedunia tentunya memiliki keunikannya masing-masing. Mustahil saja jika menemukan orang dengan karakter yang sama, meskipun mereka kembar. Mirip secara fisik bukan berarti mereka mempunyai karakter yang sama. Contohnya saja tentang kebiasaan, walaupun mereka terlahir dengan fisik yang sama, mereka tentunya memiliki kebiasaan yang berbeda.

Kebiasaan tentunya indentik dengan keseharian orang tersebut, entah itu kebiasaan baik ataupun kebiasaan buruk. Salah satu contoh adalah kebiasaan bangun tidur yang dimiliki setiap orang. Tanpa kita sadari, banyak orang yang mempunyai kebiasaan tersendiri ketika bangun tidur. Terlebih ketika kos, kita dapat melihat banyak orang dengan karakter yang berbeda dan mempunyai kebiasaan yang berbeda pula. Kami akan berikan beberapa tipe bangun tidur tetangga kos yang tentunya unik.

Tipe Bangun Tidur Tetangga Kos

1. Tipe Bangun Tidur Panik

Tipe-tipe Bangun Tidur Tetangga Kos

Pernah melihat teman kos yang panik saat bangun tidur? Atau kamu sendiri mengalaminya?. Banyak yang seraing mengalami hal satu ini saat bangun tidur. Panik karena telat bangun karena alarm mati, hal ini paling sering terjadi. Biasanya tipe kebiasaan ini bikin suara kamar lansung ramai, wajar saja karena panik telat bangun. Biasanya langsung bergegas ke kamar mandi karena saking paniknya. Kamu pernah ngalamin?

2. Tipe Mager

Tipe-tipe Bangun Tidur Tetangga Kos

Pasti banyak nih yang ngalamin hal satu ini. Meskipun sudah bangun 100%, namun orang dengan kebiasaan ini tidak akan langsung beraktifikas seperti orang baru bangun. Tipe satu ini cenderung lebih mengulur waktu untuk bermalas-malasan terlebih dahulu. Tak jarang loh orang yang mager bangun bisa ketiduran lagi karena terlalu lama dan masih nyaman di tempat tidur.

3. Tipe Susah Bangun

Tipe-tipe Bangun Tidur Tetangga Kos

Tipe satu ini parah banget sih, karena mereka gak akan bangun kalau rasa kantuknya belum hilang. Mau dibangunin dengan cara apapun, orang dengan kebiasaan ini akan tetap terlelap. Orang dengan kebiasaan ini tentunya akan bangun jika rasa kantuknya sudah benar-benar hilang. Parah banget sih ini kalau tidak mempan dibangunin dengan cara gimanapun, ada yang tau solusinya ?

4. Tipe Pengigau

Tipe-tipe Bangun Tidur Tetangga Kos

Kocak sih tipe kebiasaan satu ini. Beberapa orang mungkin mengalami hal satu ini saat bangun tidur. Orang dengan kebiasaan ini cenderung tidak bisa move on dari apa yang dimimpikan dan susah membedakan mana mimpi dan mana kenyataan. Bahayanya sih kalau bisa jalan sendiri, nanti kejedot tembok bikin kamar kos sebelah heboh dikiranya apaan. Kalau punya temen yang kebiasaanya kayak gini, mohon dipantau ya.

5. Tipe Fanatik Medsos

Tipe-tipe Bangun Tidur Tetangga Kos

Sangat sering terjadi, banyak orang yang ketika bangun tidur langsung main hp. Jika orang pada umumnya bangun tidur langsung mandi dan bersihin kamar, tentunya tipe ini bangun tidur langsung buka sosmed scrolling layer hp dan selfie. Tentunya tipe orang dengan kebiasaan ini sempat meluangkan waktu untuk main hp, walaupun banyak kerjaan yang harus dikerjakan. Kamu tipe orang dengan kebiasaan ini gak?

Sekian artikel tentang Tipe-tipe Bangun Tidur Tetangga Kos. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan informasi tentang kebiasan-kebiasaan orang saat bangun tidur. Jangan lupa untuk simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos.com.