Mau Buat Kamar Tidurmu Instagrammable? – Tempat yang instagrammable menjadi magnet tersendiri untuk orang-orang muda. Terutama yang bisa dijadikan tempat untuk nongkrong atau melepas lelah. Kalau bisanya tempat yang instagrammable ada di tempat umum, misalnya restaurant, cafe, taman kota, dan lainnya, ternyata kamar pribadi kalian bisa juga dibuat sedemikian rupa menjadi tempat yang instagrammable. Wah, seperti apa ya kalau kamar didesain jadi spot yang unik untuk dimasukkan ke dalam instagram? Apakah kalian mau buat kamar tidurmu instagrammable?

majalahasricom
Sumber : majalahasri.com

Salah satu spot yang sangat tepat kalian jadikan tepat berfoto ala-ala untuk instagram adalah bagian dinding. Apalagi dinding adalah area yang paling mudah untuk didekor sehingga terlihat lebih fotogenic di ketika dijepret oleh kamera.

Area lain yang bisa dijadikan spot yang instagrammable adalah pojok ruang tamu, bawah tangga, atau area kosong diatas ranjang tidur.

majalahasricom2
Sumber : majalahasri.com

Misalnya saja pojok ruang tamu, area di bawah anak tangga, dan area kosong di atas headboard (papan ranjang tidur).

Kamar tidur Instagrammable akan buat tidur makan nyaman. Dikenal sebuah seni hias dinding dengan sentuhan boho dari gantungan macrame. Tetapi daripada membeli gantungan dinding yang mahal, kalian bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyiapkan tali tambang yang diikat simpul satu sama lain, kemudian kaitkan pada dahan kayu. Tempel pada dinding di atas headboard untuk memberi kesan boho pada kamar tidur Anda.

majalahasricom3
Sumber : majalahasri.com

Kalian juga bisa membuat bingkai cetakan animasi. Kamar tidur Instagrammable akan nampak segar dan menjadi background foto selfie yang indah. Pilih gambar yang mendeskripsikan karakter atau hobi kalian, dan jangan lupa untuk memainkan warna warni yang cerah supaya kamar tidur kalian tampak segar. Jika ingin membuat ruangan tampak hijau, kalian bisa menambahkan tanaman atau vas bunga gantungan untuk digantung di dinding. Bisa juga kalian menggunakan bunga atau tanaman imitasi agar tidak kesulitan untuk merawatnya.

styletribunnewscom
Sumber : style.tribunnews.com

Terkadang desain yang terkesan nyleneh dan aneh akan membuat hasil foto selfie kalian menjadi lebih indah dan unik. Jadi, apakah kalian sudah memiliki ide untuk mendesain kamar kalian agar terlihat lebih instagrammable?

indofurniturenet
Sumber : indofurniture.net