Kamar kos kamu sangat terlihat membosankan ? bosan melihat warna cat yang hanya 1 warna saja ? ingin mengecat ulang tapi terbelit dana ? jangan khawatir, mempercantik kamar kos kamu dengan wallpaper dinding adalah salah satu caranya. Wallpaper dinding ini sangat mudah di aplikasikan pada dinding kamar kamu, pemasangan sangat mudah dan bisa kamu lakukan sendiri serta harganya yang cukup murah dan tidak membuat kantongmu bolong. Apabila kamu bosan dengan wallpaper dinding yang kamu pasang, kamu tinggal melepaskannya dan di jamin cat dinding kamu sebelumnya tidak akan rusak dan terkelupas. Pilihlah motif dan corak wallpaper dinding yang sesuai dengan karakter, hobi, kesukaan atau mimpi kamu. Saat ini sangat banyak sekali motif dan corak yang disuguhkan oleh penjual wallpaper dinding.

Kamar kos yang kamu tempati dijamin akan membuat kamu betah berada di dalam kos setiap saat, dan pastinya akan memberikan semangat, energy dan pikiran positif setiap kamu memandang dinding-dinding kamar kos kamu. Semakin berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi membuat penjual wallpaper dinding semakin memberikan berbagai kemudahan. Ada yang memberikan pelayanan gratis untuk survey ukuran dinding, gratis pemasangan, gratis ongkos kirim dan bahkan ada yang memberikan kemudahan dengan memberikan pelanggan untuk mengcustom atau membuat motif dan corak wallpaper dinding dengan keinginginan pelanggan. Motif dan corak wallpaper memiliki berbagai jenis, ada yang bernuansa alam, minimalis, perkotaan, dan juga karakter atau wajah tokoh yang kamu idolakan juga bisa terpasang dalam wallpaper dinding kamu.

Pilihlah bahan yang sesuai dengan kamar kamu. Ada berbagai macam bahan wallpaper dinding kamar tidur yaitu, berbahan foil, textile dan vinyl. Wallpaper berbahan foil dan textile sangat sulit untuk dibersihkan. Lebih baik anda menggunakan wallpaper berbahan vinyl , terlebih jika anda mempunyai anak kecil atau hewan peliharaan di rumah. Selain itu wallpaper berbahan ini juga mudah dibersihkan dan memiliki daya tahan tinggi terhadap udara lembap.

Untuk warna gunakan wallpaper saat ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Untuk mendapatkan wallpaper yang terlihat serasi dengan kamar Anda sebaiknya warna wallpaper disesuaikan dengan tema di dalam kamar Anda atau disesuaikan dengan dinding lainnya di dalam kamar. Warna-warna netral agar lebih menenangkan. Pun warna-warna netral tidak kontras dengan konsep dan furniture yang ada dalam kamar kos jadi makin selaras dan indah.

Berikut beberapa contoh kamar yang telah dihiasai dengan wallpaper dinding.

Sumber Gambar (dekorrumah.net)
Sumber Gambar (www.dekorrumah.net)

 

Sumber Gambar (www.renovasi-rumah.net)
Sumber Gambar (www.renovasi-rumah.net)

 

Sumber Gambar (www.dekorasi-rumah.net)
Sumber Gambar (www.dekorasi-rumah.net)
Sumber Gambar (www.renovasi-rumah.net)
Sumber Gambar (www.renovasi-rumah.net)

 

Sumber Gambar (www.s.kaskus.id)
Sumber Gambar (www.s.kaskus.id)

Demikian ulasan mengenai tips Mempercantik Kamar Kos Dengan Wallpaper Dinding, pilih motif sesuai selera kamu ya. Semoga Bermanfaat.