Pilihan Dekorasi Untuk Kamar Kos Estetik Yang Murah dan Mudah – Kamar merupakan tempat untuk beristirahat dan mengabiskan wakru luang dengan berbagai aktivitas. Dengan ini, sudah tentunya kamar haruslah bersih dan nyaman agar lebih asik untuk kamu beraktivistas. Jika kamu seorang anak kos, kamu juga bisa mendekorasi kamar kos kamu agar menjadi estetik.

Beberapa anak kos mungkin enggan untuk mendekorasi kamar kosnya. Namun, tak sedikit anak kos yang mendekorasi kamar kosnya terlihat estetik. Ini sudah tentu akan memberikan kenyamanan saat berada di kamar. Kini hadir berbagai pernak-pernik dan barang yang dapat membuat kamarmu enak untuk dipandang.

Untuk mendekorasi kamar kos juga tidak perlu barang yang mewah yang dibeli dengan harga mahal. Namun kini banyak pernak-pernik kamar yang menarik dengan harga yang murah dan tentunya dapat menunjang keseharianmu. Namun, beberapa orang kerap bingung saat memilih barang apa saja yang akan digunakan untuk mendekorasi kamar. Maka dari itu, kami akan berikan berbagai pilihan dekorasi untuk kamar kos yang estetik beserta harganya.

Dekorasi Kamar Kos

1. Fudatte Mesh Board

Pilihan Dekorasi Untuk Kamar Kos Estetik Yang Murah dan Mudah

Barang satu ini sangat penting untuk anda yang hobi mengumpulkan sticky notes, memo dan juga polaroid. Dengan adanya board ini, kamar anda akan terlihat rapi dan tentunya menambah kesan yang menarik. Fudatte Mesh Board ini terbuat dari besi yang biasanya berukuran 30cm x 50cm yang tersedia dengan berbagai warna. Harganya cukup terjangkau, kisaran Rp.40 ribuan saja dan tentunya bisa kamu beli di toko online.

2. Rak Ambalan Serbaguna

Pilihan Dekorasi Untuk Kamar Kos Estetik Yang Murah dan Mudah

Salah satu rak dengan bentuknya yang unik dan tentunya sangat estetik. Sangat penting untuk menjadi wadah penyimpanan buku, barang koleksi dan sebagainya. Rak satu ini sama sekali tidak terlalu banyak menghabiskan tempat, karena digantung pada dinding. Tentunya dengan adanya barang ini, kamar kamu akan terlihat lebih rapi dan tentunya sangat estetik. Harganya berkisar Rp.50 ribuan dan bisa anda beli pada toko online.

3. Karpet Motif Estetik

Pilihan Dekorasi Untuk Kamar Kos Estetik Yang Murah dan Mudah

Hal satu ini sering digunakan pada kamar dengan berbagai motif. Dengan karpet motif ini, tentunya kamar kamu akan lebih estetik dan memberikan kenyamanan. Mempunyai berbagai ukuran yang tentunya penting untuk kamu perhatikan. Untuk ukuran 150 x 100cm harganya berkisar Rp.80 ribuan dengan bahan yang lembut. Perhatikanlah saat membeli karpet, karena beda bahan karpet, beda juga cara membersihkannya.

4. Tanaman Hias

Menambah kenyamanan dan membuat lebih estetik dengan tanaman hias. Memeberikan suasana yang berbeda, terlihat indah dengan pot estetiknya. Tanaman hias yang cantik ini juga dapat membuat mata yang lelah setelah beraktivitas seharian menjadi lebih segar. Harganya mulai dari Rp.15 ribuan.

5. Wallpaper Hiasan Dinding

Penambahan wallpaper pada dinding akan memberikan warna baru pada kamar kamu. Banyak desain wallpaper yang dapat digunakan sesuai dengan keinginanmu. Memberikan kenyamanan dan kesujukan juga kesan estetik yang akan membuat kamu nyaman. Harganya beragam dari Rp.17 ribu – Rp.50 ribu sesuai dengan ukuran dan desain.

6. Lampu Hias Tumblr Aesthetic

Dekorasi lampu tentunya sudah menjadi hal yang harus dilakukan agar suasana lebih estetik. Tentunya dengan aksesoris lampu satu ini membuat malammu akan berbeda. Harganya sekitar Rp.30 ribuan loh.

Sekian Pilihan Dekorasi Untuk Kamar Kos Estetik Yang Murah dan Mudah. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang berkeinginan untuk mendekorasi kamar kos. Jangan lupa untuk simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos Blog.