Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix – Sering nonton film? Pasti yang satu ini tidak asing lagi ditelinga kamu, apalagi kalau bukan Netflix. Menjadi salah satu layanan menonton film yang paling diminati oleh setiap kalangan.

Netflix saat ini menjadi pilihan yang tepat ketika kita tidak bisa pergi ke bioskop. Terlebih dimasa pandemi seperti saat ini, tentu kegiatan masyarakat dibatasi dan dihimbau untuk stay at home. Walaupun kita tidak bisa ke bioskop, kita masih dapat menonton film di Netflix loh. Melalui Netflix, kamu dapat mencari banyak judul film yang ingin kamu tonton.

Dari sekian banyak judul film di Netflix, tak jarang banyak orang yang kebingungan dan mencari rekomendasi film yang terbaik. Hal ini kerap terjadi dan wajar saja terjadi karena terdapat banyak film yang bisa kamu tonton disini.

Nah untuk kamu yang kerap kebingungan dalam menentukan film yang akan ditonton, berikut beberapa judul film Netflix terbaik yang wajib untuk kamu tonton. Penasaran? Yuk simak di bawah ini!

Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix

1. Money Heist

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Money Heist | Image Source : Pinterest.com

Film satu ini tentunya sangat populer di Netflix, apalagi kalau bukan Money Heist. Menjadi salah satu serial Netflix yang banyak disaksikan selama masa pandemi. Kamu udah nonton belum?

Money Heist mengisahkan seorang pria yang disebut the Profesor (Alvaro Morte) yang merekrut sekelompok orang dengan kemampuan khusus untuk melakukan pencurian terbesar dalam sejarah, yakni Royal Mint of Spain yang merupakan tempat mencetak euro.

2. StartUp

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
StartUp | Image Source : Pinterest.com

Merupakan sebuah film dengan pusat cerita sebuah upaya pencucian uang curian dengan membiayai mata uang kripto yang membuat beberapa pengusaha berbisnis dengan seorang agen FBI korup dan sebuah geng Miami. Ada 3 season dengan alur cerita yang pastinya seru.

3. Outside The Wire

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Outside The Wire | Image Source : Google Image

Outside the Wire merupakan film yang bercerita tentang perang distopia pada masa depan yang melibatkan teknologi robot. Cerita film ini berpusat pada upaya menjaga kedamaian ketika tentara bayaran Rusia melakukan intervensi militer. Militer Amerika pun tak tinggal diam dengan mengirimkan pasukannya ke wilayah Ukraina.

Diantara pasukan yang dikirim, ada seorang pilot drone yang dialih tugaskan menjadi petugas lapangan karena dianggap membelot. Kemudian ia berada dalam pengawasan kapten barunya yang bernama Leo, seorang tentara android rahasia.

4. Blood Red Sky

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Blood Red Sky | Image Source : Pinterest.com

Blood Red Sky bercerita tentang kisah perempuan  bernama Nadja yang pergi ke New York bersama putranya. Mereka berdua menempuh perjalanan tersebut untuk mengobati penyakit langkat yang tengah diderita Nadja.

5. Extraction

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Extraction | Image Source : Google Image

Sebuag film laga yang dibintangi oleh aktor ternama, yakni Chris Hemsworth. Extraction menceritakan tentag kisah tentara bayaran tangguh yang harus bertahan hidup ketika dikirim ke Bangladesh. Misi utama yang harus diselesaikan sang tentara bayaran adalah menyelamatkan seorang putra raja narkoba yang diculik.

6. Sweet Girl

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Sweet Girl | Image Source : Pinterest.com

Sweet Girl bercerita tentang kehidupan Ray yang kebahagiaannya hilang setelah istrinya meninggal karena kanker. Ray menemukan fakta bahwa sebuah perusahaan farmasi bertanggung jawab atas kematian istrinya karena mereka menarik obat yang harusnya bisa menyembuhkan kanker.

7. Army Of The Dead

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Army Of The Dead | Image Source : Pinterest.com

Army Of The Dead bercerita tentang sekelompok orang yang mendapatkan misi untuk mengambil uang di Las Vegas. Ini bukanlah sekedar misi biasa, kota tersebut sudah diisolasi karena adanya wabah zombie yang tak terbendung.

8. The Social Dilemma

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film The Social Dilemma | Image Source : Pinterest.com

The Social Dilemma merupakan film dokumenter yang berusaha mengupas sisi lain dari media sosial, tepatnya terkait dengan dampak negatif dari kehadiran media sosial ini. Menurut film ini, dampak negatifnya akibat media sosial bukalah atas unsur ketidaksengajaan, tapi telah dirancang oleh para desainer untuk mempengaruhi mental penggunanya.

9. Enola Holmes

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Enola Holmes | Image Source : Pinterest.com

Jika kamu mendengar kata “Holmes”, tentu kamu langsung terpikir oleh sosok detektif cerdik yang fenomenal bernama Sherlock Holmes. Sehubungan dengan film ini, Enola Holmes merupakan adik kandung dari sang detektif asal Inggris tersebut.

Film yang diperankan oleh Millie Bobby Brown ini menjadi salah satu film terbaik Netflix 2021. Bercerita tentang sosol cerdik Enola holmes yang berpetualang ke London untuk mencari Ibunya yang hilang.

10. Alive

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Alive | Image Source : Google Image

Alive ini merupakan film Korea Selatan yang diadaptasi dari film Amerika yang berjudul Alone karya Matt Naylor. Film yang bergenre horor ini mengangkat tema wabah virus yang mengubah manusia menjadi zombie.

Cerita utama film ini adalah tentang amukan zombie di sebuah kota dan saat itu pula ada seorang pria yang terjebak di apartemennya. Pria tersebut terputus dari dunia digital yang menyebabkan dirinya tidak dapat mencari bantuan keluar.

11. Squid Game

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix
Film Squid Game | Image Source : Shutterstock.com

Film satu ini sedang populer di Netflix loh, apalagi kalau bukan Squid Game. Bercerita tentang sebuah permainan dimana para peserta dituntut untuk mampu bertahan hidup dan akan mendapatkan hadiah. Hadiah ini berupa uang tunai sebesar 45,6 Miliar Won jika pemain dapat memenangkan permainan tersebut.

Sekian Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa di Netflix. Semoga bermanfaat dan dapat membantu. Jangan lupa untuk simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Cari-kos Blog.