5 Gadget Canggih yang Cocok untuk Anak Kos – Kehidupan di kos memang terkadang cukup membosankan. Namun kalau kamu punya gadget – gadget canggih berikut ini, kamu tak akan berpikir kalau di Kos membuatmu jenuh. Apa saja gadget tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1. Laptop

Laptop | http://ssl-product-images.www8-hp.com/
Laptop | http://ssl-product-images.www8-hp.com/

Benda yang satu ini sudah tidak mungkin dipisahkan bagi anak kos. Berbagai macam kesibukan, mulai dari mengerjakan tugas kampus sampai sebuah pekerjaan kantor memerlukan benda yang satu ini. Selain itu, Laptop juga bisa menggantikan posisi Televisi. Dengan didukung koneksi internet di kos yang memadai, kamu bisa sepuasnya streaming berbagai macam tayangan yang menghibur. Kamu juga bisa menghabiskan waktu berjam – jam didepan laptop hanya untuk bermain game atau sekedar nonton film kesukaan kamu.

2. Speaker Bluetooth

Speaker Bluetooth | https://www.jbhifi.com
Speaker Bluetooth | https://www.jbhifi.com

Salah satu perangkat hiburan terpenting bagi anak kos adalah Speaker. Musik sudah menjadi darah daging bagi sebagian anak kos. Ditambah dengan Speaker Blootoh membuat semuanya kelihatan lebih efisien. Belilah Bluetooth Speaker yang praktis dan sesuai kebutuhan kamu. Kamu bisa mendapatkan kualitas suara yang bagus dari Blootooth Speaker tersebut. Tidak hanya untuk mendengarkan musik, kamu juga bisa menggunakannya secara praktis untuk speaker active saat menonton film yang terhubung dari laptop kamu.

3. Moto-Mods Proyektor

Moto-Mods Proyektor | https://cdn57.androidauthority.net
Moto-Mods Proyektor | https://cdn57.androidauthority.net

Moto-Mods proyektor merupakan gadget yang sangat canggih dan fleksibel. Meskipun belum begitu familiar, kamu akan mengaguminya apabila memiliki benda tersebut. Seperti yang kamu ketahui, tidak semua kos memiliki fasilitas televisi. Namun, apabila kamu memiliki Moto-Mods Proyektor ini. Kamu bagaikan berada di mini-bioskop sambil memutar koleksi film yang kamu miliki. Salah satu produk milik motorola ini akan memanjakan kalian para anak kos.

4. SmartBand

SmartBand | http://cdn.shopify.com
SmartBand | http://cdn.shopify.com

Apabila kamu tau apa itu Smart Watch, kamu juga tahu benda yang satu ini. Hampir sama dengan fungsi smart watch, smartband membuat sang pemakainya terlihat lebih trendy. Tidak hanya itu, gadget yang satu ini juga bisa memantau kondisi kesehatan dan aktivitas gerak pengguna. Dan salah satu fitur terpenting yaitu fitur alarm. Kamu bisa mengatur alarm yang kamu inginkan, dengan begitu waktu beraktivitaspun kamu lebih efektif. Kamu juga bisa melakukan konektivitas dengan smartphone milikmu. Sehingga berbagai notifikasi yang masuk dapat tersampaikan lebih cepat dan praktis.

5. IP Camera

IP Camera | https://images-na.ssl-images-amazon.com
IP Camera | https://images-na.ssl-images-amazon.com

Jika kamu orang yang cukup khawatir dengan kondisi dan situasi kamar kos, kamu wajib memiliki gadget yang satu ini. Dengan menggunakan IP Camera kamu bisa mengakses kondisi kamarmu kapanpun dan dimanapun dengan koneksi internet. Layaknya CCTV, IP Camera akan memberikan gambaran yang jelas bagaimana situasi kamar kamu saat kamu sedang berpergian.

Nah, itu dia 5 gadget canggih yang cocok untuk anak kos. Gadget yang mana yang sudah kamu miliki?